Home » Iwan Bomba Titan , Saya Suka Film Jepang

Iwan Bomba Titan , Saya Suka Film Jepang

by Dores Sebastian

Iwan Bomba Titan, Kenyataannya Iwan Bomba ialah penggemar film Titan asal Jepang

Pada peluang kali ini Iwan Bomba Titan ialah julukan yang diberikan oleh sahabatnya karena dia sangat gemar sekali menyaksikan film Titan asal Jepang itu. Dia sangat gemar sekali menyaksikan Film Titan sampai Iwan Bomba pula mempunyai Koleksi mainan Titan sampai Arca Titan berdimensi raksasa yang dia letakkan di kamar tidurnya. tidak lumayan hingga disitu saja ia pula melukis Kepribadian Titan di Kamar tidurnya, sangat dia merupakan penggemar berat film Titan tersebut.

Dini mula Setiawan jadi penggemar Film Titan, pada tahun 2015 ialah tahun luncurkan dini film Titan. Iwan Bomba sangat bersemangat semenjak dari dini luncurkan film Titan tersebut, dia bersama sahabatnya bersama- sama menyaksikan bersama di Bioskop XXI Palembang, ia mengaku pernah kesusahan buat memperoleh tiket buat menyaksikan film Titan tersebut, kesimpulannya ia memperoleh tiket dari salah satu temannya dikala duduk di bangku SMA, temannya ketahui kalau Iwan Bomba sangat berambisi penuh buat menyaksikan film Titan.  iwan diketahui merupakan murid yang sangat baik, sebab itu lah sahabat kelasnya sangat mencintainya.

iwan bomba setiawan ichlas bisnis

Iwan Bomba, Mau Ke Jepang demi berjumpa Aktor dalam Film Titan

Iwan berharap bisa berjumpa dengan aktor- aktor film Titan, spesialnya pemeran Eren serta Mikasa dalam film Titan tersebut. Sehingga dia mengakui kedudukan yang dimainkan Eren serta Mikasa sangat baik serta mengesankan menurutnya. dia berharap sesuatu hari nanti hendak terbang ke Jepang demi berjumpa dengan mereka.

Demi penuhi keinginannya belajar sangat aktif di sekolah, apalagi dia dikala ini jadi salah satu pengusaha berhasil serta dermawan yang terdapat di Indonesia. tetapi walaupun demikian hingga dengan dikala ini Iwan belum pula penuhi impiannya yang ingjn berjumpa pemeran dalam film Titan 2015.

Dikala ini dia berupaya mengosongkan waktu demi mencapai cita- cita yang lebih besar jadi orang yang berguna untuk negeri serta bangsa indonesia, dia berharap dengan kemampuannya dikala ini dia sanggup menolong orang- orang kurang sanggup serta miskin supaya mereka memperoleh kehidupan yang lebih layak. dia berharap bangsa indonesia bisa termotivasi oleh kisah- kisah hidupnya selama jadi pengusaha ternama di Indonesia.

Related Posts

Leave a Comment