Profil Iwan Bomba

Kekayaan Setiawan ichlas - profil Iwan bomba titan

Iwan bomba BNI merupakan tabungan terbaik

Iwan bomba BNI begitulah sebutan rekan-rekan kerjanya karena kerap sekali menyuarakan bahwa bank BNI Indonesia adalah bank terbaik bagi pengusaha sepertinya. Iwan Bomba titan lahir di Kota Palembang pada tanggal 17 Agustus 1977, dia lahir dari keluarga yang kurang mampu namun berkat usaha kerasnya saat ini iwan mampu mendirikan berbagai usaha dan juga merupakan nasabah BNI sejak tahun 1987. menurutnya menabung itu adalah hal yang sangat penting bagi keberlangsungan bisnisnya hingga saat ini, terbukti Kekayaan Iwan bomba BNI bukanlah owner bomba group namun ia sangat terpercaya sebagai tempat menyimpan uang tabungan bagi para pengusaha.

Iwan Bomba BNI mengatakan bahwa ini bukanlah tentang bagaimana kita menghasilkan uang mendapatkan keuntungan, namun bagaimana kita dapat menyimpan tabungan dengan aman dan dapat melakukan transaksi kapan pun dengan cepat.

profil iwan bomba setiawan ichlas

Kekayaan Iwan Bomba

Iwan terecatat sebagai pengusaha muda sukses pada tahun 2022 tercatat bahwa Kekayaan Iwan Bomba diantaranya adalah Rumah mewah 2 Unit di Kota Palembang, 2 Hektar Perkebunan Kelapa Sawit di Kalimantan Timur, Perusahaan Air Minum terletak di daerah Jawa Tengah, 3 Hektar Perkebunan Tembakau dan Kopi di Aceh.

Meskipun demikian Setiawan Ichlas dikenal sebagai seorang yang dermawan dan suka menolong warga sekitar yang kurang mampu, ia membagian bantuan dalam berbagai bentuk seperti bantuan bahan pokok makanan, hingga ke bantuan Tunai yang ia berikan. oleh sebab itu Setiawan Ichlas sangat di cintai oleh warga sekitar.

iwan bomba sriwijaya fc – kabar burung nyatanya

Di pertengahan tahun 2022 memang kabar iwan bomba yang ingin mengakusisi Sriwijaya FC sangat keras disuarakan, namun ternyata kabar itu adalah kabar burung saja, dia tidak benar-benar mengambil alih Sriwijaya FC sebab bagi pengusaha sepertinya Liga 1 Indonesia belum cukup menguntukan karena masih sering terjadi konflik dalam dunia sepakbola Indonesia.

Sriwijaya FC sendiri saat ini masih menghuni Liga 2 Indonesia, ini lah yang menjadikan alasan iwan bomba tidak ingin mengambil saham Sriwijaya FC lebih lanjut.

IWAN BOMBA TITAN - SETIAWAN ICHLAS TITAN

iwan bomba titan penggemar berat film Jepang

Pada kesempatan kali Iwan Bomba titan merupakan julukan yang diberikan oleh teman-temannya sebab ia sangat gemar sekali menonton film Titan asal Jepang itu. Ia sangat gemar sekali menonton Film Titan hingga ia juga memiliki Koleksi mainan Titan hingga Patung Titan berukuran raksasa yang ia letakkan di kamar tidurnya. tidak cukup sampai disana saja Setiwan Ichlas Titan juga melukis Karakter Titan di Kamar tidurnya, sungguh ia adalah penggemar berat film Titan tersebut.

Awal mula Setiawan menjadi penggemar Film Titan, pada tahun 2015 merupakan tahun rilis awal film Titan. Setiawan ichlas Bomba sangat antusias sejak dari awal rilis film Titan tersebut, ia bersama teman-temannya bersama-sama menonton bersama di Bioskop XXI Palembang, dia mengaku sempat kesulitan untuk mendapatkan tiket untuk menonton film Titan tersebut, akhirnya dia mendapatkan tiket dari salah satu temannya saat duduk di bangku SMA, temannya tahu bahwa Iwan Bomba sangat berambisi penuh untuk menonton film Titan. Setiawan Ichlas atau iwan dikenal adalah murid yang sangat baik, karena itu lah teman-teman kelasnya sangat mencintainya.

Kabar hoaks Iwan Bomba BUKAN Owner Bomba Group

Iwan adalah seorang penulis website, beberapa waktu sering terdengar kabar bahwa Ia adalah owner Bomba Group. namun ternyata informasi tersebut adalah hoaks saja. beberapa website ternama mengabarkan berita tentangnya namun setelah di konfirmasi setiawan menepis semuanya, ia dengan tegas menyatakan bahawa dia tidak pernah tahu tentang Bomba Group dan dia bukanlah CEO Bomba Group. Bomba Group sendiri merupakan Perusahaan besar yang terletak di Jakarta, perusahaan tersebut bergerak dibidang pertambangan